Rayuan Najis Tralala yang Bikin Muntah

Buat nambah ilmu para Reptilian,yaitu para kadal ato buaya yang mau naek
pangkat jadi komodo.....

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah.

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
co: ya mama akulah.. emang kamu yang lahirin aku..?
ce: ih kamu..
co: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..

ceweq : yank...
cowoq : hmmm... napa?
ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d...
cowoq : ga enak badan kenapa...
ceweq : jantung ku rada sakit gt...
cowoq : sakitnya kyk gimana?
ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km

cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..
cowo: ga usah, i can sense when u r around..

Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...
cew : ahh gapapa kok, emangnya knp??
cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli
cew : yang bener kmu?? dimana?
Cow : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua


cew: "Cin, kamu nggak apa aku tinggal?"
cow : "Aku kangen, tapi kamu begitu dekat. Karena setiap memejamkan mata, aku melihatmu"

cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
cew : enggak kok..
cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong
cew : enggak juga kok...
cow : trus yang astronot siapa..?
cew : enggak ada...
cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kmu...

cow : beby... kmu punya guru fisika gak.
cew : ada, emangnya knp..??
cow : tanyain dong!!!
cew : tanyain apaan..? PR kamu...??
cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu

Cow : cintaku... cita2 kamu apaan si..??
cew : aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
cow : lho..? emangnya knapa??
cew : biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg...

Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??
cew : emangnya ada apaan??
cow : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,

cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
cew : ahh sok tau kamu ni...
cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... yaitu kmu

cow : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!
cew : buat apaan si emangnya.??
cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu.... habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hati aku...

cow : "yank..bisa bantuin aku ga?"
cew : "bantuin apa?"
cow : "ngegambar yank...mau ga??"
cew : "ngegambar apa?"
cow : "bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu"



NB : Tidak menjamin kalo anda tidak muntah setelah membaca semuanya

14 comments:

dmw° said...

ini pengalaman pribadi cindua bukan ya

neki chan said...

ahh.. @dmw suka'y malu2 tuh mngakui.. (rofl)

cindua said...

(devil)

Unknown said...

(evil_grin) hayoo ngaku, hayoo ngaku...

mareas nami sipayung said...

ini sumbangan gue yah haha


co:"Neng, coba liat bintang yang paling terang di langit sana.."!!!
ce: (Melihat keatas langit sambil mengkerutkan halis karena penasaran)
Co: " Kamu liat apa coba disana.....??? "
ce : " Ada apa sih...? Biasa aja tuh."
Co: " Kmu salah, bintang itu ada muka kamu loh lagi senyum sma aku...!!! tolong suruh jangan senyum terus gitu..!!! Soalnya aku jadi geer........."

Unknown said...

wew... yasu... kao pasti juga suka nggombal ya? xixixi

mareas nami sipayung said...

gue ga berani gombal
ngomong aama cewe aja terbata-bata =))

Unknown said...

@yasu : ngomong terbata-bata , ampe2 dibatain ama cewe. waKAKAKkk

mareas nami sipayung said...

betul sekali anda :(

Unknown said...

yg sabar ya om..
xixixi

mareas nami sipayung said...

iya makasih yaaa
huahahaaaaaaa

baka hito said...

-,-

tu jurus sakti

Irfan said...

Wtatatat.....
Jangan suka nggombal lhohh.. heheheh..

Salam kenall.....:)

sisilia gangstar said...

rayuan najiz weck cuh.tpi bguz.